Surprise Me! Bookmark
   
   

20th Century Boys
20th Century Boys

20th Century Boys Bahasa Indonesia

20 Seiki Shōnen, 20. Yüzyıl Çocukları, 20 Seiki Shounen, 20th Século Meninos, 20thCB, 20世紀少年, 20세기 소년, Abad ke-20 Anak Laki-laki, amigo símbolo chicos del siglo XX, Chłopaki z dwudziestego wieku, Garçons du 20ème siècle, I ragazzi del XX secolo, Jungen des 20. Jahrhunderts, Những Chàng Trai Thế Kỉ 20, Nijuu Seiki Shounen, Twentieth Century Boys, Мальчишки двадцатого века, فتيان القرن العشرين
Genres: , , , , , Status: Completed Released: 1999 Author: URASAWA Naoki Type: Manga Serialization: Big Comic Spirits (Shogakukan) Posted On: Updated On:

Ketika abad ke-20 mendekati akhir, orang-orang di seluruh dunia khawatir bahwa dunia sedang berubah. Dan mungkin tidak menjadi lebih baik.

Kenji Endo adalah manajer toko serba ada yang hanya mencoba bertahan. Tapi ketika dia mengetahui bahwa salah satu teman lamanya yang bernama “Donkey” tiba-tiba melakukan bunuh diri, dan bahwa kultus baru yang dipimpin oleh sosok yang dikenal sebagai “Teman” menjadi lebih terkenal, Kenji mulai merasa bahwa ada sesuatu yang aneh. Dengan beberapa petunjuk kunci yang ditinggalkan oleh temannya yang sudah meninggal, Kenji menyadari bahwa kultus ini jauh lebih dari yang pernah dia kira — bukan hanya organisasi misterius ini yang secara langsung menargetkan dirinya dan teman masa kecilnya, tetapi seluruh dunia juga menghadapi bahaya besar bahwa hanya teman-teman yang memiliki kunci untuk menghentikannya.

Kehidupan sederhana Kenji yang hampir tidak memenuhi kebutuhan hidup dibalikkan ketika dia bersatu kembali dengan teman-teman masa kecilnya, dan bersama-sama mereka harus mencari tahu kebenaran tentang bagaimana masa lalu mereka terhubung dengan aliran sesat, karena pergantian abad dapat berarti kemungkinan akhir dari Dunia.

Rating 8.9
Bookmark
Keywords: baca 20th century boys, 20th century boys bahasa indonesia, 20th century boys indo, download 20th century boys indo, baca online 20th century boys
Peringatan, series berjudul "20th Century Boys" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.
   

Baca 20th Century Boys

Comment